Home » , , » Photo Panas Venna Melinda, Artists and Anggota DPR

Photo Panas Venna Melinda, Artists and Anggota DPR

Written By The Red [v] on Sabtu, 02 November 2013 | 08.19

Berita tentang perceraian Vena Melinda dengan suaminya mulai beredar. Mantan none Jakarta yang sekarang menjadi anggota DPR ini memang tetap terlihat cantik dan mempesona.

Pintar, cantik, berprestasi serta menjadi artis membuat dirinya komplit sebagai wanita. Sukses dibidang karir keartisan dan politik. Sayangnya, rumah tangganya retak. Terkuak bahwa dia telah melayangkan gugatan cerai kepada Ivan Fadilah, pada tanggal 22 Februari 2013 yang lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat KapanLagi.com® mengkonfirmasinya lewat BBM. "Masukin (gugatan) tanggal 22 Februari 2013," tulisnya, Senin (25/2), seperti dilansir oleh Merdeka.com.

Sekilas tentang Vena Melinda.
Namanya mulai melejit ketika dia membintangi film "Catatan Si Boy 2" tahun 1988. Film itu termasuk sukses di tanah air. Masyarakat pun menyukai penampilannya. Tawaran untuk bermain film pun mulai berdatangan. Sederet film dan sinetron telah diperankannya. Wajahnya pun tidak ketinggalan muncul di beberapa majalah pria dewasa.

Penampilan Vena Melinda memang selalu sopan dan anggun. Lihat saja beberapa Foto Seksi dan Hot artis kelahiran kota surabaya, 20 Juli 1972.

Dia pun melebarkan sayapnya menjadi politisi. Sebagai anggota partai demokrat, dia berhasil menduduki kursi parlemen.

Kini, kesuksesan keartisan dan politiknya tidak sejalan dengan rumah tangganya. Pria yang menjadi suaminya, mantan Abang Jakarta 1993, dia ceraikan.

Dari hasil buah perkawinannya telah dikarunai 2 anak, yaitu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Kita tunggu kabar selanjutnya. Kehidupan artis, seperti sinetron. Berikut photo - photo panas Venna Melinda:







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger