Home » , » Nenen palsu 9 Selebritis indonesia

Nenen palsu 9 Selebritis indonesia

Written By The Red [v] on Senin, 28 Oktober 2013 | 13.44


Tak bisa dipungkiri jika nenen merupakan bagian dari tubuh wanita yang paling menarik perhatian. Tiap-tiap wanita pun memiliki ukuran nenen yang berbeda.

Lantaran ingin memiliki nenen yang besar, beberapa selebriti pun rela melakukan operasi plastik, suntik silikon, serta pemasangan implan.

Adapun alasan para artis cantik ini melakukan hal tersebut karena tuntutan profesi untuk selalu tampil menarik di depan publik. Berikut adalah daftar 9 selebriti yang melakukan operasi nenen.

1. Krisdayanti

Dalam buku yang berjudul “Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret”, Krisdayanti mengaku secara blak-blakan mengenai rahasia pada dirinya. Buku tersebut menceritakan bahwa Krisdayanti telah melakukan penyuntikan botox untuk kecantikan wajahnya dan operasi menanamkan implan di nenennya.

2. Julia Perez

Bagi Julia Perez, operasi plastik adalah suatu hal yang wajar jika seorang wanita menginginkan kesempurnaan pada tubuhnya. Meski demikian, artis seksi ini membantah jika dirinya melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan tubuhnya.

3. Nata Naritha

Atas tantangan sebuah production house, Nata Naritha rela melakukan operasi implan nenen di Bangkok. Baik production house maupun dirinya menganggap bahwa melakukan implan nenen adalah langkah tepat untuk menambah keseksian pada dirinya.

4. Indah Kalalo

Pada akhir bulan Juli 2009, santer pemberitaan bahwa Indah Kalalo melakukan operasi nenen. Namun, Indah membantah hal tersebut. Ia mengaku belum pernah menjalani operasi apapun seumur hidupnya. Akan tetapi, dari foto-fotonya pada beberapa kesempatan, menunjukkan perbedaan pada ukuran nenen Indah.

5. Rebeca Tumewu

Presenter Becky Tumewu mengaku pernah menjalani operasi implan nenen di sebuah rumah sakit di Bogor. Rupanya, Becky melakukan hal tersebut lantaran bentuk nenen asli miliknya tidak simetris.

6. Ruth Sahanaya

Sama halnya seperti artis lain, Ruth Sahanaya juga melakukan operasi nenen. Uthe melakukan hal tersebut pada 23 Desember 2005. Alhasil, Uthe pun berhasil mengubah ukuran nenennya menjadi dua tingkat lebih besar.

7. Melinda Dee

Saat berada di tahanan, Melinda Dee sempat dirawat di rumah sakit karena radang nenen. Banyak yang menduga nenen milik Melinda adalah hasil implan. Akhirnya, Melinda harus menjalani operasi nenen karena radang tersebut.

8. Titi DJ

Rupanya, Titi DJ ketagihan mengoperasi tubuhnya. Setelah perutnya dipermak lewat operasi tummy tuck dan liposuction, Titi pun juga melakukan operasi nenen. Jika kebanyakan orang ingin memperbesar nenen, sebaliknya, Titi justru ingin mengecilkan nenen miliknya.

9. Nikita Mirzani

Tak ubahnya dengan selebriti lain, Nikita pun berkeinginan membesarkan nenennya. Namun, Nikita mengaku tak ingin menjadi wanita dengan nenen terbesar di Indonesia. Ia hanya ingin menjadi wanita dengan nenen terbesar di Jakarta.










Lalu bagaimana dengan Syahrini??? asli apa implan???
?????????


Share this article :

2 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger