Home » , , » Cara gampang dapatkan free Bitcoin

Cara gampang dapatkan free Bitcoin

Written By The Red [v] on Jumat, 03 Januari 2014 | 05.34

Apa itu Bitcoin?
Layaknya uang yang ada disaku anda, bitcoin merupakan alat pembayaran yang sah dan telah masuk kedalam index perdagangan saham dunia. serta telah diperdagangkan di foreign exchange (forex/perdagangan valuta asing).

Berkembangnya teknologi serta meningkatnya penggunaan gadget canggih memberikan ide cemerlang untuk melahirkan bitcoin sebagai dompet elektronik anda. layaknya uang biasa, bit koin memiliki nilai tukar yang sangat fantastis, sampai tulisan ini admin terbitkan nilai tukar 1 Bitcoin terhadap US$ adalah 1BTC= $830.5 atau setara dengan 10.1 juta rupiah.

Bagaimana cara mendapatkan BitCoin?
Layaknya uang biasa bitcoin juga tidak bertebaran di jalan raya, juga memerlukan pengorbanan untuk mendapatkannya (usaha).
namun, pada prakteknya ada beberapa cara gampang untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. mungkin bagi anda yang suka surfing di internet dan pernah main petak umpat sama yang namanya klik iklan anda dibayar hal dibawah sudah tidak asing bagi anda.

Apa pekerjaan yang dapat menghasilkan BitCoin secara gratis?
kali ini theredv.blogspot.com akan membahas bagaimana proses mendapatkan bitcoin dengan malakukan klik iklan atau kunjungi salah satu web anda dibayar dengan bitcoin (bukan dengan dollar lagi). bagai mana langkahnya? ikuti petunjuk theredv dibawah ini:

Buat akun di Blockchain.info
lalu buat wallet disitu, klik tulisan wallet paling atas tengah, pilih start a new wallet.
Nanti agan bakal mendapatkan address bitcoin yang bakalan jadi rumah buat bitcoin anda. Kalo udah selesai walletnya, langsung aja theredv beritahukan tempat berburu bitcoinnya. dibawah ini adalah list tempat mendapatkan bitcoin gratisnya, caranya ikuti instruksi masing-masing web dibawah ini, kalau kurang jelas tanyakan di kotak komentar dan kami akan jawab, soalnya sangat tidak memungkinkan kami jelaskan satu persatu.

Daftar alamat tempat berburu bitcoin:
  1. bitcoins4
  2. Coinad
  3. Bithits
  4. Bitvisitor
  5. Free Bitcoin
  6. Bitcoin4you
  7. BTC Click 
  8. EarnFreeBitcoins
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger