Home » , , , , » JUPE NENEK SANTET

JUPE NENEK SANTET

Written By The Red [v] on Senin, 29 Juli 2013 | 12.11

Lagi... julia perez membuat sensansi dengan film terbarunya JUPE NENEK SANTET, film bergenre horor yang dibumbui dengan adegan-adegan sensual. Hal tersebut membuat Julia Perez meminta kepada produser film NENEK SANTET agar mengurangi adegan-adegan yang masuk dalam kategori tersebut.

Menurutnya adegan-adegan sensual tersebut jadi akan percuma, sebab untuk layaknya sebuah film bisa tayang di bioskop harus melewati proses sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

"Saya yakin kok bahwa film Indonesia yang bagus, tanpa harus vulgar pun, pasti akan ditonton. Buat apa sih banyak membuat gambar sensual sementara ketika tiba di LSF digunting-gunting. Toh, pada akhirnya adegan sensual erotis itu tidak dapat dinikmati khalayak," papar Jupe

Dalam film yang akan diperankannya nanti, memang tidak lepas dari adegan-adegan berbau sensual. Tapi dengan porsi yang sewajarnya. Jupe dan produser sudah melakukan kesepakatan, agar perfilman Indonesia tidak jalan di tempat.

"Saya sudah membuat kesepakatan dengan Shankar (produser) agar film ini tidak terlalu sensual. 10 persen film ini saja yang akan sensual,"  simak video dibawah:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger