Home » , , » Web Hosting Murah tapi bukan murahan

Web Hosting Murah tapi bukan murahan

Written By The Red [v] on Selasa, 30 Juli 2013 | 06.27

Terkadang seiring dengan berkembangnya teknologi pelaku pasarpun harus mengikuti perkembangan tersebut. yang biasanya jualan di toko nyata sekarang musti jualan di toko online demi mendapatkan relasi dan pelanggan secara luas melalui media online yang namanya INTERNET.

Bisnis online sedang marak saat ini, dengan maraknya bisnis online membuat provider penyedia hosting pun tumbuh bak jamur, dibutuhkan ilmu dan pengalaman yang cukup untuk memilih tempat hosting yang benar-benar bagus.

Rumahosting salah satunya, memiliki kredibilitas yang sudah dapat dipercaya, sejak 2006 silam admin telah menggunakan jasa rumahosting dan sampai sekarang pun masih menggunakannya.

ada beberapa paket yang ditawarkan rumahosting, mulai dari paket super hemat, super murah, super irit, dan super gede. yang semua paket tersebut terjangkau oleh saku kita.

soal layanan, rumahosting juga memiliki layanan 24 jam non stop. dan mereka sangat ramah sehingga jika suatu saat kita butuh technical support mereka selalu ada.

Bicara soal kecepatan dan stabilitas, rumahosting memberikan kita dua pilihan yaitu server lokal atau server luar negeri, jika target pasar anda ada di indonesia sebaiknya gunakan server lokal, namun jika targetnya internasional plihlah server internasional/luar negeri.

bagaimana? anda tertarik hosting di rumahosting? jika tertarik mengikuti jejak kami silakan langsung ke official web mereka untuk tau lebih jauh.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger