Home » , , , » Dewi Persik Joget Striptis di film horor

Dewi Persik Joget Striptis di film horor

Written By The Red [v] on Jumat, 18 Oktober 2013 | 01.39

Bukan Dewi Perssik namanya bila tak menebar sensasi dan kontroversi. Tak hanya urusan asmara, Depe begitu sapaan akrabnya juga ahli dalam menyuguhkan sensasi lewat tubuh seksinya.

Kali ini Depe terlibat dalam film bergenre horor berjudul 'Bangkit Dari Lumpur', ia pun "dipaksa" untuk menari striptis. Depe pun berkeringat menguasai tarian yang menurutnya akan mengundang cibiran ini.

"Ini saya berjuang, karena tarian ini menumpu pada otot. Saya memang biru-biru untuk adegan itu. Siap deh diprotes," ujar Depe.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil ini mengaku jika tarian yang disebut Pole Dance itu tidak semudah yang dibayangkan.  Depe mengaku lelah setelah selama enam jam menggoyang-goyangkan bagian pinggul dan bokongnya bersamaan.

"Saya dance tidak ada break. Sekitar enam sampai tujuh jam. Kita coba untuk profesional, menari tiang segala macam," ujarnya.

Film Bangkit Dari Lumpur akan dirilis pada 31 Oktober 2013 mendatang. Film ini sendiri mengambil lokasi syuting di Lamongan, Tanjung Kodok, dan Surabaya. Dewi Perssik beradu akting dengan para cowok pemenang L-Men of the Year. Mereka adalah Robbi Shine, Rizal Idrus, dan Rayhan Febrian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger