Home » , , , » 7 Kebiasaan Wanita yang tak di mengerti Pria

7 Kebiasaan Wanita yang tak di mengerti Pria

Written By The Red [v] on Jumat, 18 Oktober 2013 | 01.41

Pria dan wanita adalah dua makhluk dengan gender berbeda. Sudut pandang mereka terpaut jauh, kesenjangan psikologis juga tidak bisa disangkal. Akibatnya, banyak perilaku pria yang dikeluhkan wanita, begitupun sebaliknya. Pria sering mengeluhkan kebiasaan wanita.

Hal ini terjadi ketika wanita datang ke sebuah acara, sibuk memilih pakaian, ataupun saat mereka repot melakukan banyak perkerjaan dalam satu waktu.

Para pria, inilah tujuh kebiasaan wanita yang tidak akan kalian mengerti. Namun jika kalian coba melihatnya lebih dekat maka pujian layak dilayangkan untuk kaum wanita.

1. Perempuan selalu berkata 'aku baik-baik saja', walaupun sebenarnya tidak.

Jika wanita tidak melakukan ini, berarti mereka belum lulus sebagai kaum Hawa. Pria seringkali tidak sadar mengapa wanita marah. Oleh karenanya, wanita lebih memilih berpura-pura merasa baik.

Mengapa wanita melakukan ini? Dalam beberapa kasus, wanita tidak menemukan solusi bersama yang bisa menjawab mengapa hubungan tidak bahagia. Kasus lain, ini terjadi karena wanita tidak bisa tegas menjelaskan apa yang menganggu pikirannya.

2. Kenakan sepatu hak tinggi saat kencan, namun mengeluh sepanjang malam karena kaki luka.

Kepada seluruh pria, inilah alasan mengapa wanita melakukan ini. Wanita mengenakan sepatu hak tinggi karena ingin selalu terlihat cantik, wanita juga mengeluh karena sepatu itu menyakitkan. Dua hal yang bertentangan ini tidak akan pernah berubah.

Ketika wanita mengenakan sepatu hak tinggi saat ke pantai, gym, naik sepeda ataupun pertandingan bola, barulah pria boleh protes.

3. Bertanya tentang penampilannya memakai gaun baru, namun kesal ketika pria memujinya.

Walaupun wanita bisa menilainya sendiri, namun mereka butuh penglihatan dari sudut pandang pria. Setidaknya ketika pergi ke acara bersama, wanita diberi saran tentang busana atau aksesori yang pantas dikenakan ataupun yang tidak.

4. Melihat lemari penuh pakaian, namun masih bilang kalau tidak ada yang pantas dipakai.

Dalam hal ini, kalimat 'memiliki sesuatu untuk dipakai', tidak sama dengan 'memiliki pakaian'. Memiliki sesuatu untuk dipakai, berarti adalah barang yang ingin dikenakannya saat itu juga.

5. Tidak mau pesan makanan, tapi mencicipi milik orang lain.

Ini adalah hal psikologis yang berlaku ketika wanita mencium makanan. Jika wanita memesan makanan itu, berarti mereka tergoda dan menyerah. Oleh sebabnya, wanita hanya membutuhkan beberapa gigit saja untuk sekadar mencicipi rasanya.

6. Tidak berekspektasi, tapi marah ketika tidak bisa dapatkan yang diinginkan.

Wanita sering merasa fleksibel untuk diajak kemanapun, misalnya untuk makan malam. Namun, tiba-tiba, wanita marah ketika tempat yang dipilih tidak sesuai dengan keinginan mereka. Dalam beberapa hal, wanita melakukan ini karena mereka memikirkan biaya yang akan dihabiskan di tempat tersebut.

7. Menjadi seseorang yang serba bisa.
Laki-laki tidak akan pernah mengerti bagaimana wanita dituntut untuk serba bisa. Wanita dapat mengerjakan empat sampai lima tugas dalam satu waktu.

Sumber: Yourtango
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger