Home » , , , » PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terpercaya terbukti membayar

PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terpercaya terbukti membayar

Written By The Red [v] on Senin, 28 Oktober 2013 | 09.17

Daftar Layanan PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terpercaya  
PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Bicara mengenai layanan PPC terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Layanan PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyakmya layanan PPC yang lain.

Untuk Indonesia sendiri tidak kalah menariknya, karena sekarang di Indonesia ini sudah banyak beredar layanan PPC yang hampir merakyat ke semua blogger-blogger Indonesia. Namun, di antara banyaknya layanan PPC yang ada, berikut telah saya rangkum beberapa daftar layanan PPC lokal Indonesia terbaik dan terpercaya berdasarkan bukti pembayarannya. Check this out!

  1. Sitti.co.id
  2. KlikSaya.com
  3. KumpulBlogger.com
  4. AdsenseCamp.com
  5. BloggerBersatu.com
  6. PPCIndo.com
Layanan PPC lokal Indonesia di atas sudah pernah saya coba, hasilnya cukup lumayan juga. Namun untuk saya pribadi lebih suka dengan BloggerBersatu.com karena metode Pay Out yang di gunakan berbeda dari yang lainya, yaitu menggunakan pulsa. Jadi penghasilan anda tiap bulannya akan di bayar dengan pulsa. Lumayan buat pelajar yang belum punya rekening seperti saya ini.

Sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini, semoga postingan dengan judul daftar layanan PPC lokal Indonesia terbaik dan terpercaya ini bermanfaat bagi anda. Pesan dari saya jangan pernah patah semangat dalam berbisnis online seperti menggunakan jasa iklan berbasis layanan PCC seperti di atas, besar atau kecilnya penghasilan jangan di jadikan masalah. Teruslah berjuang dan optimis akan kesuksesan di masa yang akan datang.
Share this article :

5 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_+_6_2_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat





    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_+_6_2_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    BalasHapus
  2. DetikPPC.com Pasang Iklan PPC Indonesia Terbaik dan Terpercaya.
    Dapatkan Penghasilan Dari Blog atau Website Kamu Sekarang Juga !!!
    Pendaftaran 100% Gratis !!! Ayo, Tunggu Apalagi Buruan Daftar Sekarang Juga !!!

    Selamat Datang di DetikPPC.com Sebuah Media website yang mempertemukan pihak Advertiser(pemilik iklan) dengan Publisher(Penerbit Iklan). System penayangan iklan yang akurat serta system bayar perklik(PPC) yang memampukan kedua belah pihak saling menguntungkan. PPC berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher maupun Advertiser.

    Tingkatkan promosi online anda, dengan melakukan promosi secara tepat. Banyak traffic = Banyak Penghasilan (Rp). Bisnis online anda akan banyak dikenal orang melalui situs Jaringan Online kami DetikPPC.com. Kami Jaringan Iklan Terbaik. Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar.

    Frequently Asked Question (FAQ)
    Publisher / Blogger

    Apa itu DetikPPC.com ?
    DetikPPC.com adalah sebuah jaringan periklanan global Advertising, produk kami adalah iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis anda dan merupakan sebuah sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari web/blog Anda.
    Apa keuntungannya menjadi blogger/publisher ?
    DetikPPC.com akan mengorganisir para Blogger untuk mendapatkan pengiklan, akan disediakan laporan untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, laporan ini juga dapat dipantau secara real time oleh Blogger maupun pengiklan. Blogger akan mendapatakan Rp. 200,- per klik utuk iklan text dan Rp. 300,- per klik utuk iklan banner.
    Kapan komisi dibayarkan ?
    Pembayaran komisi akan dilakukan pada tanggal 15-17 setiap bulannya, setelah komisi terakumulasi minimal Rp. 50.000,-
    Apa saja rekening yang bisa saya gunakan untuk pencairan komisi ?
    Anda bisa menggunakan semua jaringan bank di Indonesia. Saat ini kami bekerja sama dengan Bank MANDIRI, Bank BCA, Bank BNI .
    Bagaimana carannya saya menjadi publisher?
    Untuk caranya anda bisa lihat di sini.


    Advertiser


    Apa itu DetikPPC.com ?
    DetikPPC.com adalah sebuah jaringan periklanan online dengan system bayar per unik klik (PPC).
    Apa keuntungan bagi Advertiser ?
    Advertiser akan mendapatkan jumlah kumulatif pageviews dan peluang eksposure lebih besar ketimbang melakukan deal dengan 1-2 orang Blogger. Sejumlah Blogger dengan masing-masing unik pembaca akan membantu meningkatkan jumlah audience. Akan Meningkatkan kunjungan ke halaman bisnis anda dan meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis online anda.
    Apa itu system bayar per unik klik (PPC) ?
    Sistem bayar per unik klik (PPC) adalah sebuah system periklanan online, dimana pengiklan hanya perlu membayar setiap kali iklannya diklik saja, tapi tentunya dengan pengamanan anti klik palsu.
    Apa itu klik palsu ?
    Klik palsu adalah klik yang dilakukan secara sengaja oleh penayang iklan (blogger) untuk mendapatkan komisi klik.
    Bagaimana cara kerja system anti klik palsu ?
    Sistem akan mencatat IP setiap kali iklan diklik. Jadi jika dalam 1x24jam, iklan anda diklik melalui IP yang sama, maka saldo iklan Anda tidak akan dipotong (GRATIS). LUAR BIASA
    Berapa harga per kliknya ?
    Untuk saat ini, harga per kliknya adalah Rp. 300,-. Untuk iklan text dan Rp.500 untuk iklan banner.
    Bagaimana cara saya pengisi saldo iklan ?
    Anda bisa mengisinya melalui transfer bank. Untuk detail caranya bisa dilihat di member area. Jumlah pembayaran sesuai dengan jumlah klik yang Anda inginkan.
    Apa saja yang saya dapatkan jika beriklan di sini ?
    Anda akan mendapatkan laporan detail klik iklan Anda secara lengkap di halaman member area.
    Apakah tersedia iklan banner ?
    Selain iklan text anda juga bisa untuk pasang iklan banner dengan ukuran (125 x 125)
    Bagaimana carannya saya beriklan di ini ?
    Untuk caranya anda bisa lihat di sini.


    Kunjungi: www.DetikPPC.com

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan

 
Support : LF | GA | BP
Copyright © 2013. The Red [V] - All Rights Reserved
MENU | MENU | MENU
Proudly powered by Blogger